Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS): Ilmu Farmasi dan Kesehatan

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS): Ilmu Farmasi dan Kesehatan (P-ISSN 2502-647X dan E-ISSN 2503-1902) adalah jurnal ilmu kefarmasian dan kesehatan Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin yang dipublikasikan 2 kali dalam setahun (Maret dan Oktober) dalam bentuk cetak dan versi online. JIIS menerima artikel atau review yang meliputi bidang Farmasi dan Kesehatan. Artikel yang akan dimuat harus belum pernah dipublikasikan, original, dan tidak sedang dalam tahap review untuk kemungkinan dipublikasikan di jurnal lain. Artikel yang masuk akan direview oleh tim editor JIIS yang berasal dari dalam dan dari luar Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin.

JIIS adalah journal akses terbuka yang menyediakan konten secara gratis. Pengguna dipersilakan untuk membaca, mengunduh, mencetak, atau mencari naskah lengkap artikel, atau menggunakannya untuk tujuan lain yang tidak bertentangan dengan hukum, tanpa perlu meminta izin dari penerbit maupun penulis.


Redaksi Jurnal Ilmiah Ibnu Sina

Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin

Jl. Flamboyan III/7b Kayu Tangi 70123
Banjarmasin Kalimantan Selatan
Telepon: (0511)-3301610, 3300221
Email: [email protected]


AUTHOR GUIDELINES

  1. Silakan daftarkan diri Anda sebagai penulis di menu DAFTAR.
  2. Jika sudah pernah mendaftarkan diri, login dengan akun Anda di menu LOGIN.
  3. Untuk memulai submit artikel silakan klik Penyerahan Naskah Baru.

Download template penulisan artikel JIIS di bawah ini:

Lengkapi isian metadata yang diperlukan dan upload artikel dalam format Microsoft Word. Selanjutnya, editor dan reviewer akan melakukan proses peer review dan author akan mendapat pemberitahuan melalui email yang dapat dilihat juga pada notifikasi akun di open journal system ini.

Informasi

 

Call for Paper: JIIS Vol. 3 No. 2 Oktober 2018

 

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina mengundang Bapak/Ibu/Sdra(i) calon penulis untuk dapat mengirimkan naskahnya agar bisa diterbitkan di JIIS Vol. 3 No. 2 Oktober 2018. Batas penerimaan artikel kami tunggu sampai tanggal 31 Agustus 2018. Bagi yang mengirimkan artikelnya via email silakan upload di website ini juga supaya dapat melalui proses peer-review. Untuk keterangan lebih lanjut silakan lihat Author Guidelines atau hubungi kami di [email protected]


 
Dikirimkan: 2018-08-06
 

Call for Paper: JIIS Vol. 2 No. 1 Maret 2017

 

CALL FOR PAPER JURNAL ILMIAH IBNU SINA

Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS) adalah jurnal ilmu kefarmasian dan kesehatan yang terbit setiap enam bulan sekali (Maret dan Oktober) dan diterbitkan oleh Akademi Farmasi ISFI Banjarmasin. Dalam rangka persiapan penerbitan Jurnal Ilmiah Ibnu Sina Volume 2 Nomor 1 Maret 2017, kami dari pihak redaktur mengundang Bapak/ Ibu/ Sdra(i) calon penulis untuk dapat mengirimkan naskahnya agar bisa diterbitkan di JIIS.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi email [email protected].

 

 
Dikirimkan: 2017-02-01
 

Call for Paper: JIIS Vol. 1 No. 2 Oktober 2016

 
Jurnal Ilmiah Ibnu Sina (JIIS): Ilmu Farmasi dan Kesehatan menerima artikel ilmiah hasil penelitian di bidang Farmasi dan Kesehatan untuk dipublikasikan di JIIS Volume 1 Nomor 2 Oktober 2016. Artikel yang akan dipublikasikan dapat dikirimkan ke email Redaksi Jurnal Ilmiah Ibnu Sina: [email protected]  
Dikirimkan: 2016-09-01 Lebih Lanjut...
 
Lebih banyak informasi...

Vol 3, No 1 (2018)


Halaman Sampul