Announcements

Author Fees

2020-02-19
Mulai terbitan Volume 5 Nomor 1 Maret 2020, Jurnal Ilmiah Ibnu Sina menetapkan Article Processing Charges (APCs) untuk setiap artikel yang diterbitkan sebesar Rp500.000,00. Tagihan pembayaran dilakukan bersamaan dengan pengiriman Letter of Acceptance (LoA) setelah artikel melewati proses peer-reviewed dan siap diterbitkan. Read more about Author Fees

Current Issue

Vol 5 No 1 (2020)
Published: 2020-03-30

Artikel

View All Issues

KEBIJAKAN EDITOR:

  1. Naskah yang akan diterbitkan harus sudah disubmit via ojs (bukan via email) paling lambat 2 bulan sebelum jadwal penerbitan (maksimal Januari untuk terbitan Maret, dan Agustus untuk terbitan Oktober).
  2. Jika sebelum deadline 2 bulan tersebut kuota artikel untuk satu terbitan telah terpenuhi (maksimal 25 artikel per terbitan), maka naskah yang masuk berikutnya akan dipertimbangkan untuk direview pada terbitan selanjutnya.
  3. Prioritas naskah yang diterbitkan dipertimbangkan berdasarkan urutan submit, kebaruan penelitian, kecepatan revisi dan pembayaran, serta distribusi institusi dan wilayah asal penulis.
  4. Jika terdapat 2 atau lebih naskah yang dikirimkan oleh penulis yang sama (baik itu sebagai penulis pertama maupun penulis berikutnya), maka hanya salah satu naskah yang akan masuk ke tahap review.
  5. Penulis diharapkan memantau status artikel via web dan mengecek inbox/spam email secara reguler jika artikel telah masuk tahap review.
  6. Silakan masukkan alamat lengkap dan nomor ponsel pada Bio Statement di bagian profil untuk memudahkan komunikasi dan distribusi pengiriman naskah cetak.